RUMAH SUBSIDI MURAH CILEUNGSI KAB BOGOR, CUKUP NIAT AJA BISA PUNYA RUMAH, RUMAH SUBSIDI CICILIAN RP. 942 RB PERBLN, INFO-SURVEY WA 089 5333 065 468

Rumah Subsidi Cileungsi

rumah subsidi cileungsi
Tahukah Anda beli rumah itu saat ini tidak diukur dari jarak lokasi semata saja ??...
ya betul jarak bukan acuan lagi dalam membeli rumah, ada faktor inti yang harus anda pertimbangkan dgn bijakasana, yakni kemampuan penghasilan perbln Anda. kalau sekiranya cicilan perbln masih terjangkau dgn penghasilan anda ya silakan beli.

Yang menjadi persoalannya saat ini banyak yg minat rumah di Kota Besar Jakarta tapi Kemampuan Nol besar alias gaji tdk sanggup
mencicil cicilan Kpr rumah perbulan ?? Bijaknya jangan di beli walau itu rumah dekat dengan rumah ibumu, bapakmu atau saudara saudaramu, mengapa ?? kalo dibeli ya pasti anda pusing tujuh keliling kedepan cicilannya yg besar tidak sesuai dengan gaji bulanan. Lokai Dekat jangan di beli karean ? tidak mampu beli harga mahal, Gengsi besar sekalipun dipaksakan akan tambah rumit bikin stress otak Anda itu pasti.

Beli yang dipinggiran Jakarta Timur Cileungsi Kab Bogor, rumah subsidi Cileungsi, itu masih murah dan banyak peminat yang penting bisa punya rumah, punya asset masa depan dari pada ngontrak terus tidak pasti uang habis 1 juta tiap bulan rumah bukan milik anda. Jarak bukan menjadi acuan lagi beli rumah yang penting mampu beli sesuai gaji perbulan,Logika berpikirnya begini Rumah diJakarta Harga paling murah 600 Juta cicilan perbln 6 Juta ?? Gaji UMR DKI,Jabodetabek mustahil mampu beli rumah tersebut. Logikanya rumah subsidi di Cileungsi, Kab Bogor Harga 150 juta cicilan 1 juta perbln gaji UMR pasti mampu beli rumah tersebut..

Kalau Anda Mau seperti Apa ??
Gengsi besar mau beli rumah di DKI Jakarta,Tapi tdk sanggup secara penghasilan, cuman menghayal saja, alhasil rumah pun tak terbeli sampai saat ini..
Atau Beli yg murah dipiggiran jakarta Timur, Cileungsi Harga masih murah sesuai sama kemampuan perbulan dengan gaji anda, ya ini yang pilihan bijak masuk akal

Mau rumah susbidi Cileungsi Kab Bogor
Harga murah 150 juta
Cicilan Perbln : 945 Ribu atau 1.136 Rb
DP 9,5 juta, bisa cicil 3 kali / bulan
Silakan Hub WA Saya 0895 333 065 468
ARIF  ( Markting kami Rumah Subsidi Murah )




0 Komentar untuk "Rumah Subsidi Cileungsi"

Solusi Rumah Subsidi CIleungsi, Bogor

Solusi Rumah Subsidi CIleungsi, Bogor
Cukup Niat Aja Bisa Beli Disini !. Lanjut Survey Lokasi

CHATT WA 089 5333 065 468

Info Rumah Subsidi Murah, Di Cileungsi Bogor. DP Ringan Rp. 9,5 juta bisa CICIL 3 Kali, Cicilan Perbulan : Rp. 945 rb 20 thn, Rp. 1,136 rb 15 thn. Pilih unit Booking fee 1 juta. Silakan WA 089 5333 065 468 Arif. Marketing Kami. Cukup Niat Bisa Punya Rumah. Yuk Survey Lokasi, Ingat Unit Terbatas
Jangan Kelamaan Mikir Mikir dan Tunda survey "Rumah subsidi" Kalau Anda Tidak Mau Semakin Terpinggirkan Kelokasi Yg Lebih jauh

AKad Kredit BTN Cibubur

AKad Kredit BTN Cibubur
Rumah Subsidi Cileungsi Akad Lagi, Silakan Klik Gambar

Jangan Kelamaan Mikir Mikir AYo Beli Rumah Subsidi Cileungsi

Jangan Kelamaan Mikir Mikir AYo Beli Rumah Subsidi Cileungsi
CUKUP NIAT AJA BISA PUNYA RUMAH !

Sudah Terjual 1000 Rumah Lebih, Beli Sekarang Supaya Tdk Habis

Sudah Terjual 1000 Rumah Lebih, Beli Sekarang Supaya Tdk Habis
Mau Punya Rumah Jangan Ragu Ragu Lanjut Survey dan Booking Unitnya

Survey Konsumen Rumah Subsidi

Survey Konsumen Rumah Subsidi
Saat surevy konsumen ke Lokasi
Back To Top