RUMAH SUBSIDI MURAH CILEUNGSI KAB BOGOR, CUKUP NIAT AJA BISA PUNYA RUMAH, RUMAH SUBSIDI CICILIAN RP. 942 RB PERBLN, INFO-SURVEY WA 089 5333 065 468

Tetangga Rumah Bikin Masalah

Tetangga Rumah Bikin Masalah
Bertetangga itu simple mudah saja saling menghargai sesama pemilik rumah supaya tidak terjadi pertengkaran atau perang dingin sampai perang mulut. Boleh jadi damai itu yang kita tuju tanpa ribut  dengan tetangga tetangga tidak bisa dihindari.

Gampangnya begini  sob  memang karakter orang beda beda ada yang pelit ada yang baik banget lo mau naroh motor / mobil,,sementara, gerobak, trukck dilahan Si pemilik teras halaman rumahnya ,  IA tidak bakal pusing sebab dia paham lahan rumahnya masih bisa nampung, itu perlu dicontoh, Ada yang pelit baru naroh motor / mobil  sebentar saja  sewotnya sampai ubun ubun, itu karakter jelek tidak  usah ditiru solusinya jangan  numpang parkir sekalipun sebentar, Cari enak dan amannya saja, cari tempat lain aja...
Atau kebalikan dikasih hati naroh mobil parkir sementara dibolehkan,.. malahan mangkal saban hari di jalan umum yang dilewati orang umum dan di depan rumah pemilik lahan  yang di depan rumah  warga lain diparkir mobil terus menerus.  pasti akan di kompali atau dimaki dimarahi warga tersebut malu ah Bos Udah Tua Ributt Salah Lagi... Harusnya  tau diri intropeksi diri sementara saja boleh kalo mau permanen tidak bisa ya harus di parkiran milik pribadi masa sih harus dikasih tau kan sudah tua, bisa mikir sendirilah…
Memang pada saat anda membeli rumah di perumahan tentu anda belum mengetahui sifat tetangga kanan-kiri. Baru ketahuan sifat tetangga setelah anda tinggal di situ beberapa saat.  Tetangga yang berperangai jelek ini akan berdampak buruk terhadap kehidupan anda untuk selanjutnya.

Yang bisa memicu terjadinya pertengkaran dan perselisihan dengan tetangga 
1.Menggoda  Istri Tetangga Yang Sexy 
Mau dong ?? tapi langsung babak belur / alamat mati Anda !!!! Yang Ini Bikin babak belur bonyok bin memar,   kalau ini tidak perlu di bahas kalau ketahuan oleh  suami resminya istri di ganggu wah wah bisa perang dunia 3 parang golok biasanya melayang sudah banyak terjadi beritanya dikoran / TV
2.Membangun atau Merenovasi Rumah
Ini mungkin yang paling sering terjadi yaitu pada saat membangun rumah atau merenovasi rumah, tukang yang mengerjakan tidak hati-hati akhirnya merusak rumah di kanan-kirinya. Genteng menjadi kotor, genteng pecah, tembok retak, ubin pecah, plafon kena bocor, menaruh material mengganggu tetangga, bising, debu dan seterusnya ini bisa memancing pertengkaran dengan tetangga.
Kemungkinan ini yang paling sering terutama di lingkungan rumah seperti perumahan murah,  Cileungsi Kab Bogor, Masalah Renovasi yang tidak ijin tetangga, tidak ijin satpam main hantam kromo jalan sendiri. Ini pasti bisa masalah panjang dengan warga sekitar, taukah kamu debu, kotoran cor coran, pecahan batu kadang melayang ke sebelah rumah tetangga halaman tetangga sebelah jadi  kotor, berdebu bertebaran kemana mana,  so pasti tetaangga ngamuk marah apa apaan ini rumah saya jadi kotor kok tidak ada ijin…
Sebab  itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka sebelum membangun hendaknya anda mendatangi tetangga rumah kanan-kiri-belakang untuk minta ijin karena akan renovasi rumah subsidi murah, Anda jangan asal jalan dan cuek bebek aja nanti jadi masalah besar.
Saling menghargai ijinlah sesama tetangga untuk jangka panjang, kadang tukang itu jorok kurang perduli tidak sigap dengan kebersihan, ijin supaya tetangga punya toleransi pada kita  dan tidak complain karena nanti juga dibersihakan.
Perlu anda ketahui bahwa anda akan tinggal di situ alam jangka panjang sehingga anda sendiri yang harus mempunyai pengertian pada saat membangun agar tidak mengganggu tetangga dan bila terjadi komplain maka segera tanggapi dengan baik untuk dicarikan solusinya. Kebanyakan masalah menjadi panjang karena merusak properti tetangga tetapi jika anda dikasih tahu seolah-olah anda tidak mau tau, hal ini yang mengakibatkan percekcokan berkepanjangan.
3.Kegiatan Usaha
Anda dagang di lokasi perumahan ya sebaiknya ijin warga sekitar supaya meraka paham ada warung anda supaya tidak salah paham dengan warga sekitar. Usahakan kegiatan anda ada waktunya jangan 24 jam non stop, atau berisik supaya tetangga tidak complain kepada anda
4.Buang Sampah Sembarangan  
Buang sampah ditempatnya jangan sembarang di jalan lingkungan ini juga bikin keributan antar tetangga rumah. Jika tidak ada tempat sampah bikin di cor di depan rumah tutup pakai seng kan rapih dan tidak bau orang orang juga tidak terganggu. Sekali lagi bertetangga itu sensitive kesalahan dikit pasti dikomplai dan bisa berkelahi baku hantam.
Jadi jangan diremehkan hal sepele seperti ini karena bisa menjadi masalah yang serius. Pikirkan tempat pembuangan sambah agar cukup menampung seluruh sampah yang anda hasilkan jangan sampai membuang sampah ke tetangga.
5. Masalah Parkir
Bila kebetulan anda tinggal  gang rumah sempit di perumahan kecil kemudian jalan di depan rumah anda sempit. Masalah akan timbul jika anda parkir di depan rumah orang lain tidak ijin lagi waduh, dan  mengganggu keluar masukanya kendaraan tetangga / warga sekitar.
Ini alamat  masalah besar complain pasti datang ke Anda dengan cara seperti itu, tetangga merasa tergaggu mau keluar masuk jadi tersendat dan tahukan Anda jalanan umum didepan rumah orang itu tidak boleh digunakan untuk parkiran mobil kecuali sementara dan ijin sama yang punya rumah..
Jika ini mesti terjadi anda pikirkan bagaimana cara menempatkan mobil agar tetangga atau orang lain tidak terganggu saat mau lewat.
 6.Problem Anak  Anak
Anak anak namanya otak nya belum jalan kadang berkelahi eh nangis tuh bocah, mestinya orang tua ga usah ikut ikutan jika ada anak berkelahi cukup merelai cari jalan tengah aman saja,  supaya jangan berlanjut bukan malahan panas asah parang ikut ikutan bapak dan bapak perang ?? itu bodoh bin goblok anak ributt malah ikut ikutan
contohnya di poskota atau berita online anak  berkelahi dengan anak,  malahan orang tuanya berkelahi sambil bacok bacokan sampai ada yang tewas.
7.Binatang Piaraan
Ingat lingkungan rumah / perumahan  itu bukan kebun binatang ragunan yach, tapi tempat orang tinggal istrirahat dengan keluarganya siapapun itu agama apapun yam au istirahat dirumah, kalo sudah berisik  pasti tidak enak  bikin risih ganggu tidur keluarga.
Sebaiknya binatang anjing jangan di bawa kelingkungan rumah /  perumahan sebab brisik nya tidak nahan meraung raung malam, siang pagi, apa sih nikmatnya dengar lolongan anjing ini  salah satu pemicu keributan juga. Peliharalah binatang jinak kucing, burung, ayam, kelinci pasti tetangga tidak keberatan
8.Membuat Onar dan Berisik Gaduh 
Berisik bikin tidak nyaman, kadang ada tetangga bodoh stel music keras keras baik dandut atau rock siang malam waktu istirahat , artinya kalaupun sementar saat liburan kuliahan / sekolah tidak masalah kalo tiap hari pasti tetangga akan complain dan bisa jadi terjadi keributan.
Intinya kita bertetangga di rumah harus murah senyum, saling menyapa dan punya rasa toleransi tinggi supaya dihargai sesama pemilik rumah tetangga Kita. Sekali kali kumpul dengan tetatangga lain acara arisan, acara kawinan atau acara warga RT / RW, silaturahmi membuat asyik akur dan harmonisasi kerukunan hidup bertetangga... Link webnya : tetangga rumah bikin masalah

0 Komentar untuk "Tetangga Rumah Bikin Masalah "

Post Populer

Solusi Rumah Subsidi CIleungsi, Bogor

Solusi Rumah Subsidi CIleungsi, Bogor
Cukup Niat Aja Bisa Beli Disini !. Lanjut Survey Lokasi

CHATT WA 089 5333 065 468

Info Rumah Subsidi Murah, Di Cileungsi Bogor. DP Ringan Rp. 9,5 juta bisa CICIL 3 Kali, Cicilan Perbulan : Rp. 945 rb 20 thn, Rp. 1,136 rb 15 thn. Pilih unit Booking fee 1 juta. Silakan WA 089 5333 065 468 Arif. Marketing Kami. Cukup Niat Bisa Punya Rumah. Yuk Survey Lokasi, Ingat Unit Terbatas
Jangan Kelamaan Mikir Mikir dan Tunda survey "Rumah subsidi" Kalau Anda Tidak Mau Semakin Terpinggirkan Kelokasi Yg Lebih jauh

Jangan Kelamaan Mikir Mikir AYo Beli Rumah Subsidi Cileungsi

Jangan Kelamaan Mikir Mikir AYo Beli Rumah Subsidi Cileungsi
CUKUP NIAT AJA BISA PUNYA RUMAH !
Back To Top